NCBI

Pusat Informasi Nasional Bioteknologi (NCBI) adalah BAGIAN Dari Amerika memberi Serikat National Library of Medicine (NLM), Cabang Dari Sebuah Institut Kesehatan Nasional. Para NCBI terletak di Bethesda, Maryland (38.994994 ° N 77.099339 ° WCoordinates: 38.994994 ° N 77.099339 b °) murah didirikan Tahun 1988 PADA melalui legislasi disponsori oleh Senator Claude Pepper. Para NCBI sekuensing genom rumah Data Dalam, GenBank murah Indeks artikel Penelitian biomedis di PubMed Central murah PubMed, Serta Informasi lain Yang relevan DENGAN bioteknologi. Semua database yang Tersedia secara online yang Yang melalui mesin Pencari Entrez.
NCBI diarahkan oleh David Lipman, salah Satu Dari Penulis asli Program BLAST Urutan murah keselarasan seorang tokoh-tokoh Yang dihormati di Bioinformatika. Dia juga memimpin Program Penelitian intramural, Termasuk Kelompok Yang dipimpin oleh Stephen Altschul (BLAST lain co-Penulis), David penghuni darat, murah Eugene Koonin (seorang Penulis produktif di genomik komparatif).

Misi Nasional Pusat Informasi Bioteknologi
adalah mengembangkan Teknologi Informasi UNTUK baru UNTUK membantu pemahaman proses molekuler Dalam, murah genetik Yang mendasar Yang mengontrol Kesehatan Penyakit murah. Mandatnya mencakup Empat Tugas Utama: 1. Lakukan Penelitian METODE berbasis Komputer Canggih Informasi pengolahan UNTUK menganalisis Fungsi Struktur molekul biologis murah Result. 2. Membuat UNTUK SISTEM Otomatis menyimpan, mengambil, murah menganalisis Pengetahuan tentang biologi molekuler, biokimia, genetika murah. 3. Memfasilitasi penggunaan perangkat Lunak Database murah oleh para peneliti bioteknologi Tenaga Medis murah. 4. Mengkoordinasikan upaya UNTUK mengumpulkan Informasi di Seluruh Dunia bioteknologi.
NCBI memiliki multi-disiplin Kelompok Penelitian terdiri Dari ilmuwan komputer, biologi molekular Ahli, matematikawan, Ahli biokimia, Dokter Penelitian, murah Ahli biologi struktural berkonsentrasi PADA Penelitian Dasar Dalam, biologi terapan murah komputasi molekular. Ini peneliti Tidak Hanya cara membuat kontribusi Result UNTUK ilmu Pengetahuan Dasar, tetapi juga mengembangkan METODE UNTUK Kegiatan Penelitian baru terapan. Bersama-sama mereka sedang mempelajari Masalah mendasar di tingkat biomedis molekul menggunakan METODE matematika komputasi murah.

0 comments:

Posting Komentar